Nauticus ICO - Industri Perbankan Dan e-Commerce Di Blockchain

blogger templates

Dengan teknologi yang sedang berkembang, tingkat penggunaan internet juga meningkat. Terutama orang muda lebih tertarik pada ponsel, komputer dan tablet, dan lebih tertarik pada belanja online. Untuk alasan ini, perusahaan e-commerce menjadi lebih umum. Di semua negara, e-commerce adalah pasar dengan potensi pertumbuhan yang sangat cepat dan penurunan popularitas pasar yang terdesentralisasi meningkat dari hari ke hari. Jika lokasinya adalah crypto money, tidak mungkin menemukan uang digital di berbagai proyek di berbagai sektor setiap harinya. Untuk alasan ini, hari ini saya akan berbagi informasi tentang platform Nauticus, yang memfasilitasi industri perbankan dan e-commerce. Sebelum memberikan informasi umum

Berdasarkan teknologi rantai blok, crypto banking adalah platform aplikasi mobile yang mudah digunakan yang memberikan solusi cerdas untuk pembayaran dan e-commerce. Ini memudahkan akses ke dompet dengan menyediakan nilai tukar uang yang tinggi dengan biaya transaksi rendah, yang memiliki kapasitas untuk melakukan jutaan transaksi di Saniy. Opsi antarmuka untuk crypto money investor adalah platform yang sangat andal berkat enkripsi multi-enkripsi dan dua faktor. Menawarkan akses pasar global untuk penjual dan pembeli, ia menawarkan kesempatan untuk membayar e-commerce dengan mata uang kripto berkat berbagai pilihan produk dan layanan seluler dan aplikasi.
Blockchain berencana untuk membangun sistem dengan biaya transaksi lebih rendah dan lebih cepat dengan memanfaatkan sumber energi alam (angin, matahari) di pertambangan. Kita semua tahu bahwa penambangan menyebabkan biaya listrik yang tinggi. Untuk alasan ini, ia menawarkan kesempatan untuk membuat penambangan crypto lebih murah dengan memanfaatkan sumber energi alam. Keuntungan dari penambangan dapat digunakan untuk meningkatkan penambangan, sementara yang lain dapat digunakan untuk sektor seperti pendidikan dan kesehatan. 
Berikan aplikasi yang aman dengan mengacu pada KYC dari kecurangan dengan mengautentikasi untuk mengenali pelanggan bisnis. 

Misi Nauticus adalah menciptakan teknologi global yang andal dan efektif yang menyediakan solusi pembayaran untuk perbankan, e-commerce, dan sektor keamanan transaksi - berdasarkan teknologi blockbuster.

Informasi ICO
Semua token didasarkan pada standar Ethereum ERC-20. 
Nama Token: Nauticus Coin 
Token symbol: NTS 
Total token: 2.500.000.000 NTS 
Tanggal mulai Ico: 18 Maret 2018 - 30 Maret 2018 
Tanggal mulai Ico: 31 Maret 2018 - 18 Mei 2018 
Nilai tukar: 1NTS = 0,00001 BTC 
Soft : 8.000. 000 USD 
Hard cap: 88.000.000 USD 
Jumlah pembelian minimum: 500 NTS










Team  Nauticus
Platform Nauticus terdiri dari orang-orang yang memiliki keahlian dalam keahlian pertambangan dan keahlian blokade.













































Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi di
:

Penulis:
ETH: 0x8166206CBe9f11b5b059812Fd88C57f7F1f6622d

0 Response to "Nauticus ICO - Industri Perbankan Dan e-Commerce Di Blockchain"

Post a Comment

Terima Kasih