Darico - Gateway Untuk Investasi Cryptocurrency

blogger templates

Hallo semua, di postingan baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek Darico, Untuk Investasi Cryptocurrency, dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja ke pembahasannya berikut:

Apa itu Darico?
Darico adalah portal yang ideal dan mudah diakses untuk Crypto Investment, yang menyediakan akses eksklusif ke semua alat investasi Darico seperti Dompet, Terminal, Kolam Likuiditas, Pertukaran, Kartu Debit dan Dana Indeks.

Menjadi Bagian Dari Ekosistem
Darico adalah solusi untuk perdagangan crypto yang lebih mudah, dengan berbagai produk crypto yang akan membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya. Dengan koin Darico, Anda akan menjadi bagian dari ekosistem unik yang memberi Anda tepi investasi.

Belajar dari suatu Crypto Terpercaya
Dengan begitu banyak informasi crypto di luar sana, sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Darico memberi Anda alat untuk mengakses sumber informasi tepercaya, kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkannya.

Membuat Keputusan Informasi
Sebagai token utilitas, Darico bertujuan untuk memberdayakan orang dengan menyediakan akses ke alat investasi yang ramah pengguna dan profesional, membantu pemegang membuat keputusan kognitif kripto.

Darico Coin
Darico Coin adalah tiket Anda ke ekosistem Darico. Ini memberi Anda akses eksklusif ke alat yang Anda butuhkan untuk berinvestasi secara menguntungkan di crypto.















Ekosistem
Dompet
Dompet multi-koin ERC 20 dan BTC 2FA yang aman dan cocok untuk semua investor crypto. Pembelian DRC langsung diaktifkan.
Terminal
Pusat berbasis langganan untuk informasi investasi, berita, dan analisis kripto.
Dana
Dana investasi cryptocurrency yang sepenuhnya diatur untuk investor bernilai tinggi.
Kartu debit
Membawa likuiditas ke investasi cryptocurrency, kartu debit DRC-linked ini dapat digunakan untuk transaksi sehari-hari.
Bertukar
Pertukaran cryptocurrency yang aman dan mudah diakses.
Indeks Dana 
Sebuah portofolio terdiversifikasi dari 10 hingga 20 cryptocurrency sangat cair.

Token DRC
DRC adalah token utilitas yang digunakan oleh pemegang untuk mengakses produk dan layanan yang tersedia dalam Ekosistem Darico. Nilai token DRC akan didorong oleh penggunaannya dan jumlah orang yang berinvestasi di dalamnya serta Liquidity Pool, yang akan menahan Bitcoin dan Ether bersama emas, untuk menyediakan nilai dasar dan jaring pengaman untuk DRC.
Dukungan yang disediakan oleh Liquidity Pool akan melindungi DRC dari efek skema "pompa dan pembuangan"

Sirkulasi DRC
Total sirkulasi Darico Coin akan dibatasi hingga 240 juta dengan 25%, atau 60 juta, yang tersedia selama ICO. Koin yang tersisa akan ditambang selama periode 18 tahun dalam proses yang dibagi dua setiap empat tahun, sama dengan bitcoin. Emisi harian koin baru akan dibagi di antara pemegang akun genesis DRX dan akan dipancarkan sesuai dengan jumlah akun yang mereka miliki. Hak untuk menerima koin yang baru dipancarkan akan dapat ditransfer, bersama dengan koin investor asli.

Protokol Penambangan Pada dasarnya, Darico akan menggunakan mekanisme Ethereum's Proof of Work (PoW) meskipun ini dapat berubah mengikuti keputusan oleh komunitas Ethereum untuk beralih ke Proof of Stake (PoS). Either way, tidak ada efek pada strategi jangka panjang dan eksekusi Darico.
Selain protokol PoW Ethereum, Darico akan memanfaatkan aplikasi kontrak cerdas untuk mengimplementasikan protokol emisinya sendiri. Kami menyebutnya "bukti kepemilikan yang didelegasikan" (dPOO).
Protokol ini akan memungkinkan Akun Kejadian Darico Investor (DRX) untuk memancarkan koin baru pada tingkat tertentu. Akun genesis sebenarnya adalah kontrak cerdas yang dieksekusi pada mesin virtual Ethereum (EVM).

ICO
Selama ICO utama, 25% (60 juta Darico) akan dirilis ke publik dan 7,5% dari koin akan disisihkan untuk mendukung proyek. Koin yang tidak dibeli pada akhir latihan akan dihancurkan.
Sisa 162 juta (67,5%) akan ditambang oleh akun genesis selama 18 tahun berikutnya.
Tanggal ICO:  30 Januari 2018
Token Name: DRC
Investasi Minimum:  US $ 10
Harga per DRC:  $ 1

















Peta Jalan:









Tim Darico
Kirsten Morel  - Pengelola Konten
Kelly Stafford  - Manajer Komunitas
Marco Schlauri  - Manajer Pemasaran

Penasihat:
Simon Cocking
Jason Hung
Marc X. Ellul
Luke Szkudlarek
Mario Colombo
David Drake

1 Response to "Darico - Gateway Untuk Investasi Cryptocurrency"

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ s128 sabung ayam

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete

Terima Kasih