oken Repux Mata Uang Kripto Media Pertukaran Dan Satu Satunya Cara Untuk Bertransaksi Di Pasar CryptoCurrency

blogger templates


Apa itu RepuX ?
RepuX adalah kerangka kerja tingkat protokol di mana berbagai jenis data abadi dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan antara pihak pengguna korporat dan individual yang berbeda. Menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi mutakhir seperti IPFS, Sia dan Ethereum / EOS, bersama dengan kemungkinan upgrade ke blockchain high-throughput khusus. Dengan membuat dan memungkinkan transfer nilai dan data secara langsung antara rekan-rekan yang menggunakan protokol, RepuX memungkinkan kemungkinan berbagi data pembuatan bagi pengguna individual dan korporat dan data gabungan, yang tidak ada di pasar saat ini. Transfer nilai langsung dan cepat ini melalui token REPUX akan memungkinkan terciptanya nilai bagi pencipta data, termasuk individu dan dengan demikian menghilangkan kebutuhan perantara dan perantara di berbagai industri.

Bagaimana RepuX Bekerja ?
Bisnis menjual data anonim dan mendapatkan token Repux (crypto-currency). Repux menggunakan blockchain untuk menetapkan peringkat dan reputasi pada data , yang dapat dibeli oleh pengembang untuk melatih algoritme pembelajaran mesin. Pengembang kemudian menjual kembali aplikasi mereka yang disempurnakan AI kembali ke perusahaan, untuk pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik.
Mengapa Anda Harus Membeli Token RepuX ?
1. Produk berkerja dari 3 perusahaan, dengan pasar hidup tidak seperti kebanyakan penjualan token yang diluncurkan hanya dengan whitepaper. Perusahaan-perusahaan mewakili jangkauan jutaan UKM. Jaringan Forum Ekonomi Repux Di Dunia.
2. Menurut World Economic Forum, UKM mewakili lebih dari 95% perusahaan, terhitung 70% dari pekerjaan dan berkontribusi 53% dari PDB global.
3. Memecahkan Masalah Ekonomi, menurut Harvard Business Review, secara individu, kebanyakan UKM tidak memiliki cukup data atau keahlian untuk memanfaatkan AI. Pasar seperti Repux membantu mereka bersaing lebih baik.
4. Kemitraan Yang Kuat, The Economist juga menyatakan bahwa China melompati AS di AI karena populasi 4x lebih besar yang menghasilkan lebih banyak data seluler. Repux bisa menjadi data apa Alibaba untuk perdagangan.
5. Pemenang Ambil Sebagian Besar Efek’dari Pasar seperti Repux cenderung memiliki pemenang mengambil sebagian besar / semua efek sehingga pendiri dan pengadopsi awal dapat menangkap potongan yang bagus dari nilai yang dibuat. Kami memiliki awal yang bagus.

Berapa Harga Token Repux ?
Berbeda dengan harga Bitcoin dan Ethereum, harga token REPUX ditetapkan. Harga untuk Penjualan Token Publik awal terlihat seperti ini: 0,20 Dolar AS untuk 1 REPUX. Setelah RepUX Token Sale berakhir pada 5 April 2018, pasar terbuka akan memutuskan nilai token REPUX. dapatkan diskon untuk saat ini kunjungi website. Penjualan Token saat ini dijadwalkan pada Tanggal 6 Maret 2018 pukul 2 siang UTC dan Tanggal Berakhir 5 April 2018 pukul 2 siang UTC.
Dompet yang didukung untuk Penjualan Token adalah MyEtherWallet, Mist-Ethereum, Metamask, Parity, imToken, Ledger, Trezor, dan lainnya. Anda tidak dapat menggunakan pertukaran seperti Bitstamp dan Bittrex yang mengelola kunci Anda. Setelah menyelesaikan Token Sale pada tanggal 5 April 2018, tim REPUX akan segera memulai fase audit. Setelah fase audit selesai, token akan dikirimkan ke alamat dompet Anda. Jadilah bagian dari kesuksesan bersama RepuX dengan berkontribusi dan membeli token Repux untuk kesuksesan anda di kemudian hari.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi di:

Bitcointalk Username : diopornogo

0 Response to "oken Repux Mata Uang Kripto Media Pertukaran Dan Satu Satunya Cara Untuk Bertransaksi Di Pasar CryptoCurrency"

Post a Comment

Terima Kasih