Konios - Platform Pertukaran Paling Aman Untuk Uang Tunai Dan Cryptocurrency Di Seluruh Dunia

blogger templates

Koinos Blockchain adalah platform transaksi dengan prinsip pertukaran berdasarkan pengembangan. Plaform ini telah berdiri sejak 2017 dan bekerja tanpa lelah. Tujuannya adalah untuk membantu sekitar 50% dari kekayaan dan membawanya ke pasar crypto. Bagaimana tidak, tidak kurang dari sekitar $ 7,7 triliun uang tunai beredar di seluruh dunia. Dengan prinsip pertukaran seragam aman global Konios dapat disebut penyelamat dewa untuk kemerosotan industri cryptocurrency terbaru ini. Oleh karena itu Konios Blockchain adalah sistem paling aman untuk cryptonaires di seluruh dunia. Bayangkan, hanya dengan koneksi smartophone dan pertukaran uang tunai & crypto jadi muadhnya dan sederhana. Sistem transaksi pertukaran uang tanpa menggunakan bank dan perantara lainnya sudah berlangsung di Swiss. Kehadiran Konios jelas tidak lain adalah untuk memberdayakan uang tunai sebagai pertukaran referensi untuk pencinta crypto di seluruh dunia.


Keamanan Transaksi


Semudah apapun sistemnya jika tidak ada jaminan keamanan tidak akan berjalan dengan baik. Maka tentu saja ada pertanyaan tentang keamanan platform yang diulas ini, bukan? Jawabannya adalah untuk mengatasi transaksi plaform yang aman dan hemat biaya ini telah dirancang secara khusus. Misalnya dalam proses transaksi yang sudah terstruktur aturan keamanannya tinggi, blockchain sendiri memvalidasin semua transaksi yang dilakukan cryptocurrency tanpa membayar biaya setiap rantainya. Dengan pengguna lain, platform onsite dibuat tatap muka (F2F). Dengan lima kunci keamanan yang dirancang khusus dan 4 klik pada smartphone mereka sebelum penebusan, sistem pemantauan kotrak pintar ini berjalan dengan lancar.

Keuntungan Konios Blockchain untuk analisis empiris data domain crypto atau data anomali tersedia dalam statistik

Sebagai perusahaan yang beradab untuk pengguna aktif platform Konios akan mendapatkan banyak manfaat dan pengalaman yang paling berharga. Selain cryptonaires telah memperoleh platform yang nyaman dan empuk atas pertukaran crypto untuk kas di pasar dalam setiap transaksi, evaluasi diberikan oleh mitra pertukaran. Evaluasi anggota adalah wawasan tentang perilaku profesional mitra pertukaran.
Selain memberi penghargaan kontribusi positif dari pengguna Konios Blockchain dalam Smart-Contract-nya mampu memilah perilaku tidak valid. Upaya ini untuk mengimbangi bertumbuhnya komunitas crypto, cryptocurrency yang semakin diakui elektabilitasnya. Namun, dari otoritas negara dan terkait dengan ekonomi tampaknya memperhatikan komunitas crypto yang berkembang pesat. Sehingga regulasi itu segera dibuat agar itervensinya sebagai barometer cryptocurrency utama demi kepentingan publik warga berbudaya. Dengan perlindungan negara tidak ada kelompok atau rentang kehidupan yang terdampar dari komunitas pasar crypto.

Karena jika adaptasi ekonomi tampak lambat, kini masyarakat dunia harus memasuki komunitas crypto dengan cara yang sensitif, aman, dan terkendali. Dan solusinya kini telah diberikan Konios Team salah satu pengembang dan pro-programmer aktif sejak 2017 lalu.

Apa itu KONIOS?
KONIOS dibuat oleh pasangan yang dikomposisikan oleh Mikel Krasniqi (CTO) dan Patrik Krasnic (CEO). Duo ini menggabungkan kemampuan e-commerce dengan Krasnic dan kemampuan Krasniqi yang berkembang Dengan kelompok sepuluh ahli lain dan 4 penasihat.

Seperti disebutkan sebelumnya, tujuan KONIOS adalah membuat cara sederhana bagi orang-orang yang ingin menghabiskan uang virtual. Jaringannya akan menyediakan jalur sederhana untuk membeli dan menjual aset digital dan mencairkan kapan pun Anda mau. Perusahaan percaya bahwa pembatasan dan undang-undang buruk untuk pasar rantai blok karena mereka akan memiliki industri kembali dari naik, jadi jawabannya adalah deregulasi.

Platform ini juga menawarkan area untuk memposting layanan pada sistem dan dibayar dengan uang virtual atau uang kertas, yang akan membuatnya lebih dari pertukaran. Anda juga dapat memberikan barang jika Anda mau. Anda hanya perlu memotretnya dan kemudian Anda dapat menjualnya kapan saja Anda mau. KONIOS akan menjadi sistem berbasis ETH. Ini berarti bahwa ini akan didukung oleh rantai blok ETH dan menerapkan kontrak cerdas untuk transaksi.

Bagaimana cara menggunakan KONIOS?
Sekarang, Anda tidak dapat menggunakan KONIOS karena sistem tetap tidak beroperasi, tetapi akan berlangsung selama 2018. Token platform, token KON akan dibutuhkan bagi Anda untuk menjangkau layanan. Anda bisa mendapatkan kemudian di airdrops atau penjualan. Platform ICO akan dimulai pada tanggal 1 Mei dan akan berlangsung enam puluh hari. Satu token akan sama dengan satu sen. Anda dapat menggunakan BTC, USD, GBP, RMB, ETH, dan KRW untuk membayar melalui wallet mover atau transfer bank. Empat persen dari jumlah penuh akan menjadi pengikut awal yang bisa mendapatkan airdrop dengan mendaftar di platform.

Platform Timeline KONIOS
Jaringan KONIOS direncanakan paling tahun 2017, dan terakhir memulai pertumbuhannya pada akhir tahun. Penjualan akan terjadi selama tahun ini dan juga tes awal dari platform versi Alpha. Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana KONIOS, versi Beta akan diperkenalkan pada bulan November dan sistem akan dirilis terakhir pada 2019. Bagan platform berjalan hingga Januari 2020, ketika token akan ditawarkan kepada tim kemajuan.

Rincian ICO

Token: KON
Harga PreICO: 1 KON = 0,005 USD
Harga: 1 KON = 0,01 USD
Bonus: Tersedia
Bounty: Tersedia
Platform: ETH
Menerima: BTC, Fiat, ETH
Investasi minimum: 10 USD
Hard cap: 29'000'000
Negara: Swiss
Whitelist / KYC: KYC & Daftar Putih
Area terlarang: AS










Alokasi Token














Secara bersama-sama, dapat ditunjukkan dengan jelas bahwa rencana distribusi Token KON, dengan pangsa komunitas sebesar 88% (penjualan publik 75%, presale 2%, tetes udara 4%, sistem imbalan 7%), berfokus pada distribusi terdesentralisasi dari KON token.

Rencana distribusi dana yang dikumpulkan dari ICO














Fokusnya adalah pada distribusi yang berorientasi pada pengembangan dana yang tersedia dan kampanye pemasaran berskala besar. Ini memungkinkan peluncuran cepat platform Konios.

Peta Jalan

























Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi di:

Penulis artikel:
Bitcointalk Username: diopornogo
ETH: 0x8166206CBe9f11b5b059812Fd88C57f7F1f6622d



0 Response to "Konios - Platform Pertukaran Paling Aman Untuk Uang Tunai Dan Cryptocurrency Di Seluruh Dunia"

Post a Comment

Terima Kasih