Sains 5 Fenomena Misterius yang Belum Mampu di Pecahkan Sains

blogger templates
Masih banyak fenomena yang tidak bisa kita pahami sebagai manusia.
Berikut adalah 5 fenomena misterius yang sampai saat ini belum mampu dipecahkan oleh sains.

1. Crop Circle

Crop Circle atau lingkaran tanaman, merupakan sebuah fenomena yang paling membingungkan sains sampai saat ini. Berbagai pola-pola geometri yang rumit di laporkan terbentuk di ladang gandum atau jagung hanya dalam waktu semalam.
Tidak ada yang mengetahui siapa pembuatnya dan apa tujuan dari pola-pola ini di buat. Banyak yang percaya pola-pola ini dibuat oleh alien.
2. Garis Nazca

Terbentuk ribuan tahun lalu, namun sampai sekarang misterinya belum terpecahkan. Nazca Lines adalah garis-garis aneh sepanjang puluhan kilometer dengan berbagai bentuk hewan yang hanya dapat dilihat jika kita melihatnya dari atas. Tidak di ketahui dengan pasti bagaimana cara penduduk Nazca kuno membuatnya.
3. Klerksdorp Spheres



Bola-bola kecil yang terbentuk sekitar 2,8 milyar tahun lalu di mana manusia belum ada di muka bumi. Yang menjadi pertanyaan bagaimana bola-bola ini bisa terbentuk dengan sangat sempurna dan siapa pembuatnya.
4. Dè ja vu

Sebuah fenomena aneh yang mungkin dialami semua manusia. Dimana kita merasakan suatu kejadian yang kita rasa sudah pernah kita lakukan sebelumnya. Banyak teori di kemukakan mengenai dejavu, namun belum ada yang pasti memecahkannya.
5. Hantu

Para ilmuwan berusaha untuk memecahkan penampakan hantu atau kejadian supranatural lainnya. Berbagai teori diajukan, namun semua menghadapi jalan buntu.
Fenomena ini tidak bisa dipecahkan sains.
Dengan demikian memang tidak semua hal bisa dijelaskan secara ilmiah. Karena otak manusia mempunyai keterbatasan, dan kesempurnaan hanya milik Tuhan.

0 Response to "Sains 5 Fenomena Misterius yang Belum Mampu di Pecahkan Sains"

Post a Comment

Terima Kasih