Feng Shui 2012 - Tahun Naga Air

blogger templates
Feng Shui 2012 - Tahun Naga Air



Bagaimana waktu berlalu! Kami sedang mendekati lagi akhir tahun lagi. Segera kita akan menyambut 2012, Tahun Naga Air. Apakah atau tidak Anda Asia, Tahun Baru Cina adalah waktu yang baik untuk membuat beberapa perubahan Feng Shui di rumah Anda untuk memastikan bahwa energi positif, nasib baik, dan keharmonisan akan mengisi rumah Anda di tahun mendatang.

Tahun Baru Imlek dirayakan secara luas jatuh pada 23 Januari 2012 tapi sejauh Klasik Feng Shui bersangkutan Tahun Baru tidak dimulai sampai hari pertama tahun surya Cina yang bervariasi antara 3 sampai 5 Februari setiap tahun. Pada 2012 tahun surya Cina dimulai pada 4 Februari pada 18:40 waktu setempat. Itu akan menjadi saat ketika tahunan Feng Shui pergeseran energi terjadi, mempengaruhi pola energi bangunan masing-masing dan setiap dan sekitarnya.

Para astrologi prediksi untuk 2012 poin ke tahun transformasional ekstrim - yang baik maupun yang buruk. Naga, menjadi makhluk surgawi perubahan, akan melihat banyak perubahan di dunia, baik politik maupun ekonomi. Pada tingkat yang lebih pribadi, menonton marah Anda sebagai Bintang Pedang agresif membuat penampilan untuk membawa permusuhan dan kekerasan. Masalah hubungan juga bisa meningkat karena kehadiran Bintang Bunga Eksternal Romantis. Pada catatan bahagia, Bintang Mentor Powerfull akan membawa keberhasilan karir dan bisnis untuk mereka yang bekerja untuk itu. 2012 juga melihat unsur Api hilang dari Chee Paht, jadi ingatlah untuk menjaga rumah Anda terang benderang untuk memastikan landasan menguntungkan untuk tahun ini. Lain adalah pertanda baik kehadiran # beruntung 6 di tengah grafik Bintang Terbang menandakan berkat dari surga. Dapatkan bantuan dari kekuatan kosmik melalui ritual-ritual tertentu dan memiliki simbol kuat perlindungan dan peningkatan muncul lebih bahagia, sehat dan kaya dari tahun.


Bintang Pedang Agresif
Bintang Romantis Bunga
Bintang Mentor Powerfull

Terus mengendalikan dengan ketat marah.

Watch out untuk masalah perselingkuhan.
Bersiaplah untuk menerima bantuan.


Karena sifat siklus dari Feng Shui, disarankan bahwa setiap orang melakukan update tahunan untuk menghindari berurusan dengan kombinasi energi negatif yang berkontribusi bagi kesehatan, hubungan dan / atau masalah keuangan sementara mengambil keuntungan dari energi yang bermanfaat. Sebagai aturan umum, Flying Bintang tahunan lokasi harus diidentifikasi sehingga menyembuhkan relevan dan enhancer dapat diletakkan di tempat sebelum Tahun Baru.Kami Feng Shui 2012 Flying Star Kit adalah nyaman "semua dalam satu" paket hanya untuk tujuan ini. Cara terbaik adalah untuk dipersiapkan sebelumnya sehingga energi dapat diatasi menyabotase sebelum mereka harus kesempatan untuk membuat masalah. Seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Oleh karena itu, baik Feng Shui praktek menuntut bahwa semua energi bermasalah atau Sha Qi atau penderitaan tahun akan diambil dari perawatan sebelum semua yang lainnya. Kesengsaraan utama dalam suatu tahun tertentu akan:

Bersama dengan tidak-jadi-bintang ramah terbang yaitu,
# 2 Bintang Penyakit
# 3 Bintang bertengkar
# 7 Bintang kekerasan

Kami Bintang Terbang untuk 2012 memberikan informasi rinci tentang semua Bintang Bergerak tahunan yang mempengaruhi 2012, termasuk cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari bintang-bintang keberuntungan dan melindungi orang-orang berbahaya.

Perawatan harus diambil untuk memastikan energi ini bermasalah tidak terganggu atau diaktifkan dengan kegiatan berisik. Sebagai perlindungan lebih lanjut, obat yang tepat dan obat harus di tempat untuk melindungi semua orang dari bahaya. Kami 2012 Penderitaan dan Feng Shui 2012 Kit Depan Perlindungan memberikan rincian tentang Sha Qi ini dan cara-cara untuk menghindari atau menaklukkan energi bermasalah. Berikut adalah beberapa obat esensial &amp obat untuk 2012.
Feng Shui Cures & remedies untuk 2012 (Lihat lebih lanjut di sini ...)



Setelah Anda sepenuhnya dilindungi dan memiliki solusi yang tepat di tempat, sudah waktunya untuk hal-hal yang baik. Ya, Anda sekarang dapat mulai memanfaatkan energi tahun untuk membuat hidup Anda di tahun 2012 segala sesuatu yang Anda ingin untuk menjadi - kesehatan yang prima, hubungan cinta, pengakuan dan sukses, dan kekayaan tumbuh dan kemakmuran!Meskipun perkiraan energi untuk suatu daerah menguntungkan, tidak ada salahnya dalam membantu hal-hal bersama dengan beberapa tua yang baik kuno Feng Shui enhancer. Sebuah Fitur Air Yang pasti akan meningkatkan energi kekayaan Star # 8 untuk membawa kemakmuran yang lebih besar sementara Anda Jantung Rose Quartz lebih lanjut dapat meningkatkan kekuatan Star # 4 Romantis. Untuk tujuan ini, kami telah mengumpulkan Feng Shui 2012 Depan Enhancer Kit untuk memanfaatkan energi menguntungkan tahun ini. Berikut adalah merekomendasikan enhancer dan energizers untuk memanfaatkan nasib baik dan kemakmuran untuk tahun ini.
Feng Shui Enhancer untuk 2012 (Lihat lebih lanjut di sini ...)


Selain energi pergeseran lingkungan, 4 Februari 2012 juga akan melihat perubahan keberuntungan pada tingkat pribadi. Sementara pembacaan Bazi rinci diperlukan untuk keberuntungan individu dalam tahun tertentu, Forecast Horoskop memberikan panduan dasar tentang pandangan keseluruhan seseorang untuk tahun mendatang. Berdasarkan Bagan Pegunungan 24 dalam kombinasi dengan Bintang Terbang, Feng Shui arah pribadi dan karakteristik intrinsik dari setiap tanda binatang, Cina Zodiac kami Prakiraan 2012 memberitahu Anda apa yang diharapkan dan bagaimana melindungi dan meningkatkan semua bidang kehidupan Anda. Bahkan memiliki satu bulan oleh pemandu bulan untuk Anda untuk lebih baik mengelola dan membuat sebagian besar dari 2012.

Jadi mari kita mulai persiapan kita untuk menyambut Tahun 2012 Naga. Apakah bagian Anda sekarang untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda dilindungi dan siap untuk menerima berkat-berkat harmoni, kebajikan, kekayaan, pemenuhan dan umur panjang dari makhluk surgawi megah.

* Semua Hak Cipta © Isi Beli-FengShui.com
@ tuan muda khasan