Feng Shui 2013 - Tahun Ular Air

blogger templates
Feng Shui 2013 - Tahun Ular Air


Kenalkan ::: dan Berbagi ini Feng Shui Tip dengan teman-teman Anda. :::

General Outlook & Pembaharuan Penting Feng Shui pada tahun 2013

Seperti dalam siklus tanpa akhir waktu, kita akan segera mengucapkan selamat tinggal pada 2012 untuk mengantar 2013. Dan Ular Air akan mengambil alih dari Naga sebagai hewan Zodiac tahun.

Tahun Baru adalah waktu yang baik untuk membuat beberapa perubahan Feng Shui di rumah atau tempat kerja untuk memastikan bahwa Anda dan orang yang Anda cintai akan terus menerus dikelilingi dengan energi positif, nasib baik, dan harmoni. Secara luas merayakan Tahun Baru Imlekjatuh pada 10 Februari 2013 tapi sejauh klasik Feng Shui yang bersangkutan, Tahun Baru tidak dimulai sampai hari pertama tahun surya Cina yang bervariasi dari 3 sampai dengan 5 Februari setiap tahun. Pada tahun 2013tahun surya Cina dimulai pada 4 Februari jam 12:31 AM PM waktu setempat. Itu akan menjadi saat ketika Feng Shui tahunan pergeseran energi terjadi, mempengaruhi pola energi dari bangunan setiap dan sekitarnya.
The Snake Water slide ke 2013 dengan sebuah gelombang baru energi untuk semua orang.Salah satu fitur penting dari grafik energi adalah pembalikan kembali ke aslinya Shu Lo Lapangan, dengan 5 di pusat. Ini berarti bahwa semua dua belas tanda-tanda yang sangat dipengaruhi oleh esensi asli mereka. Dalam hal Flying Star Feng Shui , masing-masing sembilan nomor memberikan pengaruh yang kuat pada sektor energi masing-masing.

The Bagan Chee Paht tahun 2013 menunjukkan tahun yang harmonis dan seimbang karena semua 5 elemen - Api, Bumi, Logam, Air & Kayu yang hadir dalam tabel. Ini menunjukkan dua indikasi yang baik. Pertama, setiap orang, terlepas dari unsur pribadi mereka, akan memiliki kesempatan mereka kali baik di tahun. Kedua, dalam skala yang lebih besar, akan ada gejolak kurang dan konflik di dunia, tidak seperti tahun sebelumnya di mana kita menyaksikan kerusuhan politik besar, turbulensi agama dan kekacauan umum.

2013 juga diberkati dengan dua bintang keberuntungan - yang Bintang Mentor Powerfull danStar of Brilliance Gramedia . Mantan membawa " Gui Ren "atau orang-orang membantu atau mentor yang mungkin muncul dalam perjalanan kerja, bisnis, atau studi. Juga dikenal sebagaiBintang Kebajikan Surgawi , kehadirannya menunjukkan bahwa mereka yang berkuasa lebih penyayang dan menampung ketika berhadapan dengan mereka yang lebih lemah atau di bawah perawatan mereka atau pengawasan. Sikap dermawan dari senjata besar, baik VIP, perusahaan, atau negara, menjadi pertanda baik untuk tahun karena menunjukkan kedamaian yang lebih besar, keharmonisan dan kebahagiaan. Bintang lain untuk membuat penampilan dalam Chee Paht 2013 adalah Star of Brilliance Gramedia. Ini adalah berita baik bagi siswa, akademisi, penulis dan orang-orang di bidang penelitian dan kreatif. Bahkan, pengejaran intelektual dari semua jenis akan membawa sukacita dan kepuasan sebagai pencarian pengetahuan dipelihara dan dipraktekkan.




Bintang Mentor Powerfull Bintang Brilliance Scholastic
Bersyukurlah untuk Orang Bermanfaat. Biarkan bersinar jenius Anda.

Karena sifat siklus energi Feng Shui, dianjurkan bahwa setiap orang melakukan update tahunan untuk menghindari bentrok dengan kombinasi energi negatif yang berkontribusi terhadap kesehatan, hubungan dan / atau masalah keuangan sementara tidak kehilangan energi bermanfaat. Salah satu aturan dasar adalah untuk mengidentifikasi Terbang Tahunan Bintanglokasi sehingga menyembuhkan relevan dan enhancer dapat diletakkan di tempat sebelum Tahun Baru. Kami Feng Shui 2.013 Terbang Kit Bintang adalah nyaman "semua dalam satu" paket hanya untuk tujuan ini. Cara terbaik adalah untuk dipersiapkan sebelumnya sehingga energi merusak dapat diatasi sebelum mereka harus kesempatan untuk menciptakan masalah. Seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Oleh karena itu, baik Feng Shui praktik menekankan bahwa semua energi bermasalah atau Sha Qi atau penderitaan tahun akan diambil dari perawatan sebelum semua yang lain. Penderitaan besar pada suatu tahun tertentu akan menjadi:









Bersama dengan tidak-begitu ramah bintang terbang yaitu,


# 2 bintang Penyakit


# 3 Bintang bertengkar


# 7 Star Kekerasan

Kami Flying Star Feng Shui 2.013 memberikan informasi rinci tentang semua Bintang Terbang tahunan yang mempengaruhi 2013, termasuk cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari bintang keberuntungan dan melindungi orang-orang berbahaya.

Great perawatan harus diambil untuk memastikan energi ini mengganggu tidak terganggu atau diaktifkan oleh kegiatan berisik. Sebagai tindakan pencegahan lebih lanjut, obat yang tepat dan obat harus berada di tempat untuk melindungi orang dari bahaya. Kami 2.013 Penderitaan danFeng Shui 2.013 Kit Depan Perlindungan memberikan rincian tentang Qi Sha dan cara-cara untuk menghindari atau menaklukkan energi bermasalah


Setelah Anda sepenuhnya dilindungi dengan obat yang tepat di tempat, saatnya untuk hal-hal yang baik. Ya, Anda sekarang dapat mulai memanfaatkan energi tahun untuk membuat hidup Anda pada tahun 2013 segala sesuatu yang Anda ingin untuk menjadi - kesehatan yang prima, hubungan cinta, kedamaian & sukacita, pengakuan & sukses, dan kekayaan tumbuh & kemakmuran! Meskipun perkiraan energi untuk suatu daerah menguntungkan, tidak ada salahnya dalam membantu hal-hal bersama dengan beberapa baik tua kuno Shui Feng enhancer.Sebuah Fitur Air Yang pasti dapat meningkatkan energi kekayaan Star # 8 untuk membawa Anda kemakmuran yang lebih besar sementara Kuda Kemenangan lanjut dapat meningkatkan kekuatan Star # 1 untuk peningkatan karir. Dalam terang ini, kami telah mengumpulkan Feng Shui 2.013 Seragam kandang Enhancer bagi Anda untuk memanfaatkan energi keberuntungan tahun.

Selain energi pergeseran lingkungan, 4 Februari 2013 juga akan melihat perubahan keberuntungan pada tingkat pribadi. Sementara pembacaan Bazi rinci diperlukan untuk keberuntungan seseorang pada suatu tahun tertentu, Forecast Horoskop memberikan panduan dasar tentang prospek keseluruhan seseorang untuk tahun mendatang. Berdasarkan Bagan Pegunungan 24 dalam kombinasi dengan Bintang Terbang, Feng Shui arah pribadi dan karakteristik intrinsik dari setiap tanda hewan, kami Chinese Zodiac Forecast 2.013memberitahu Anda apa yang diharapkan dan bagaimana melindungi dan meningkatkan semua bidang kehidupan Anda. Bahkan ada satu bulan oleh pemandu bulan untuk Anda untuk lebih mengelola dan membuat sebagian besar dari 2013.
Jadi mari kita mulai persiapan kami untuk menyambut Tahun Ular Air 2013 . Apakah bagian Anda sekarang untuk memastikan bahwa Anda dan keluarga Anda dilindungi dan siap untuk menerima berkat-berkat dari harmoni, kebahagiaan, pemenuhan kekayaan, dan umur panjang dari energi tahun.
* Semua berhak cipta Isi © Beli-FengShui.com
@ tuan muda khasan

0 Response to "Feng Shui 2013 - Tahun Ular Air"

Post a Comment

Terima Kasih