Situs Aplikasi Android Bajakan Menjadi Target FBI Selanjutnya

blogger templates

Setelah ‘membunuh’ situs file hosting raksasa seperti Megaupload, efek domino-pun terjadi. Berbagai file hosting lainnya yang tidak ikut dimatikan terkesan ketakutan dengan sendirinya dan menghilangkan berbagai layanan file sharingnya, misalnya saja Filesonic dan Fileserve yang kini tidak bisa lagi digunakan untuk sharing file secara publik. Hal itu pula yang mungkin akan terjadi kepada situs penyedia aplikasi Android bajakan.
advertisements
FBI mengatakan bahwa situs yang menyediakan aplikasi Android bajakan menjadi prioritas FBI saat ini. Hal ini sudah dibuktikan dengan dimatikannya situs raksasa penyedia aplikasi Android bajakan seperti&nbspappbucket.net, snappzmarket.com, serta applanet.net.
Situs Aplikasi Android Bajakan Menjadi Target FBI Selanjutnya
Dimatikannya ketiga situs raksasa penyedia aplikasi Android bajakan tersebut sepertinya juga akan menimbulkan efek domino terhadap situs-situs penyedia aplikasi bajakan lainnya yang lebih kecil.
advertisements
Setelah file hosting, aplikasi android bajakan, terus kedepan kira-kira siapa lagi ya yang bakal menjadi target FBI berikutnya?
sumber : pusat gratis
@ tuan muda khasan

0 Response to "Situs Aplikasi Android Bajakan Menjadi Target FBI Selanjutnya"

Post a Comment

Terima Kasih