Bripda Saiful Bahri

blogger templates

 Bripda Saiful Bahri– Nama Polisi Bripda Saiful Bahri mulai ngetop di Indonesia ketika beredarnya foto sang Bripda Saiful ini di jejaring sosial Twitter dan FB. Tak ada yang aneh sebenarnya tentang foto yang beredar, bukan foto msum atau sejenisnya, hanya foto bagian atas tubuh Bripda Saiful Bahri pyang sepertinya di ambil secara candid ketika dia sedang bertugas. Yang menjadi perhatian justru wajah ganteng sang Bripda dalam foto tersebut.

Awalnya, identitas dari sosok polisi dalam foto yang berjudul Foto Polisi Ganteng ini belum diketahui oleh publik. Namun, lambat laun seiring makin gencarnya berita tentang Foto Polisi Ganteng tersebut mencuat tidak hanya di jejaring sosial melainkan merambah dunia hiburan televisi, kini nama Bripda Saiful bahri yang merupakan sosok Polisi ganteng dalam foto tersebut mendadak menjadi terkenal dan dicari banyak orang.

Dan untuk anda yang mencari Profil Bripda Saiful Bahri, berikut akan saya berikan Biodata Bripda Saiful Bahri yang saya dapatkan dari berbagai sumber di dunia maya.

Biodata Bripda Saiful Bahri :

Tempat lahir : Subang
Tanggal lahir : 26 Oktober 1990 (atau berumur 21 tahun)
Ayah : H Encas Solihin (46 tahun)
Ibu : Dedeh Kurniasih (36 tahun)
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Pendidikan : SMP-SMA di pesantren cirebon dan Al-Ma’soem Cileunyi Bandung
SPN (sekolah polisi negara) Cisarua Lembang
Satuan : Sabhara
Unit : Dalmas
Tempat kerja : Kepolisian Resort Kota Besar , Polrestabes Bandung
Lama bekerja : 2 tahun sampi dengan saat ini

da Saiful Bahri

@ tuan muda khasan

0 Response to "Bripda Saiful Bahri"

Post a Comment

Terima Kasih