Bang IWAN FALS di alun - alun Ponorogo

blogger templates
Dengan tema " Perjalanan Realigi Iwan Fals" yang mengunjungi  pondok pesanteran yang ada di Ponorogo
semalam menyuguhkan sajian yang menurut aku benar-benar spektakuler..
bukan cuma anak OI (Orang Indonesia) fans Bang Iwan, namun juga semua kalangan masyarakat , juga temen temen fans band juga ikut partisipasi dan tak ketinggalan para sanrti-satri yang ikut menyaksiakan menambah kemeriahan acara semalam.
dengan aransment musik yang dinamis dengan kolaborasi gamelan juga tak ketinggalan musik khas ponorogo (panoragan) mebuat acara makin asik.
Bang Iwan yang memakai pakaian khas Ponorogo  (* golthel) menambah karisma bang iwan aja  yang biasanya kita tahu Bang Iwan cuma pakek kaos oblong dan clana jeans aja..bersama KI AGENG GANJUR yang ikut meramaikan dengan selinagn wejangan yang positif dari tuntunan ajaran islam juga dengan banyolan banyolan yang tepat yang menyindir pemerintahan sekaligus memberi motifasi kepada kaula muda.
sekali mendayung dua -tiga pulau terlampaui, peribahasa yang tepat juga stategi yang topcer yang diterapkan semalam, selaim mendapat hiburan juga mendapatkan pelajaran. itu mungkin yang dapat saya simpulkan dari apa yang saya lihat semalam..ada banyak uamh ingin saya ceritakan namun sayang saya kurang pandai meranmgkai kata-kata jadi sampai disini saja saya uraikan tentang bang iwan di ponorogo. jika ada inspirasi lagi entar di sambung
terima kasih semiga bermanfaat
untuk yang ingin melihat foto2 nya CKLIK HERE ==>

@ tuan muda khasan

0 Response to "Bang IWAN FALS di alun - alun Ponorogo"

Post a Comment

Terima Kasih