Pencarian Ganda Dari nowGoogle

blogger templates

Topik: mesin pencari (search engine), nowgoogle, google, yahoo!, msn, aol, ask, dll
dengan menggunakan nowgoogle kita bisa mendapatkan hasil pencarian dari berbagai mesin pencari seperti yahoo, google, msn bing, ask, aol, dll
Sumber foto: nowgoogle.com


Halo sahabat blogger, kali ini Tuan Muda  ingin berbagi tentang nowGoogle, sebuah multiple search engine atau mesin pencari ganda. Now Google memiliki fitur untuk mencari sesuatu dengan hasil pencarian dari banyak search engine. Beberapa fitur tersebut adalah sebagai berikut:

1. Web Search
Layanan pencarian yang dapat digunakan adalah: Google, Yahoo!, Bing (MSN), Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, dan Clusty

2. Blogs
Layanan pencarian yang dapat digunakan adalah: Technorati, Google, Blogs, Blog Catalog, Twingly, Blogged, IceRocket, dan Ask.

3. Images
Layanan pencarian yang dapat digunakan adalah: Flickr, Photobucket, Google, Picasa, Webshot, Aminus3, Fotki, Corbis, WalpaperCandy dan DeviantArt.

4. Videos
Layanan pencarian yang dapat digunakan adalah: Youtube, Yahoo!, Google, DailyMotion, Veoh, Revver, MetaCafe, Blip, MediaFire, dan Vimeo.

5. Music
Layanan pencarian yang dapat digunakan adalah: MafiaSearch, Playlist, In, Hype Machine, Lala, Last FM, Imeem, Pure Volume, Qloud, Tagoo dan Yahoo!

6. Lyrics
Layanan pencarian yang dapat digunakan adalah: LyricsOnCall, Lyrics, SeekaLyric, SongLyrics, dan Hindi Lyrics

Dan masih ada jenis pencarian lain yaitu: B2B Marketplace, Books, Downloads, Ebook, Jobs, Social-Bookmark dan Torrents

Ok, langsung saja ke TKP, selamat mencoba, semoga menyenangkan!


Copas from:
http://www.tuanmudakalsel.com/2011/01/pencarian-ganda-dari-nowgoogle.html
by @ tuan muda

10 Responses to "Pencarian Ganda Dari nowGoogle"

  1. halah, ente kalo copas jangan dotelan mentah2 gitu dong, kasian pembuat aslinya!

    ReplyDelete
  2. @tuan muda khasan - kalau copas jangan sepenuhnya, kalau saya blogwalking ke blog orang yang saya copy adalah ide atau topiknya saja, kemudian saya buat posting yang lebih baik dari dia. Lah sampean malah copy punya saya, tuan muda kalsel di ganti tuan muda. Udah gitu nggak menammpilkan sumbernya lagi.... Tuan muda khasan adalah blogger copas yang menyedihkan dan memalukan...

    ReplyDelete
  3. wekh, loe ngefans ama tmn gw (tuanmudakalsel) bilang dong terus terang, smpe2 nama.y dimirip2in segala...... Sungguh malang.y nasibmu......
    :D

    ReplyDelete
  4. Waduhhh!!!!! Inget sob!! kita blogging untuk berkreasi!! Bukan untuk coppasst mentah2 kayak gtu!!! wah kasian sobat ku tuh yang udah susah2 nulis!!! Jadi saya saranin buat kamu sobat!!!! caobalah dulu untuk berkreasi!! ntar kamu lebih mendapat hasil yang memuaskan!!!

    ReplyDelete
  5. Kapan mau maju?????
    Kalo artikelnya aja copas tanpa sumber...
    apa lagi kalo udah tanpa edit...

    ReplyDelete
  6. Hey sobat, tolong hargai pngorbanan kawanku tuanmuda kalsel buat postingan ini..
    Kamu harus renungi kmbali tujuan mnjadi sorng blogger, kalo kamu blum siap tuk b'kreasi lbih baik tinggalkn aktifitas ngeblog jika hanya copas mlanggar hak cipta orng lain..
    Tolong jaga prasaan orng, hargai jerih payahny, stdkny jgn mntah-mntah mnyalin smuany, apalagi tanpa mncantumkn sumber linkny.. :)


    Greetings from Oilink

    ReplyDelete
  7. walah...walah...
    ente gimana sih...
    koq copas gitu aja ga di edit dulu atau di cantumkan sumber ente copas...
    jujur ane juga suka copas tapi ane suka di edit lagi dan di cantumkan sumber ane copas...
    waduh ente bner2 parah .....

    ReplyDelete
  8. waduh..ada juga pengikut copas..boleh anda tertarik dengan ide blog lain tolong jg copas mentah2..perhalus bahasanya sesuai gaya bahasa sampeyan/anda..kalau perlu tulis sumbernya..aku juga pernah punya artikel yg dicopas..sesak hati ini mas kalau ada orang yg copas punya kita..tolong perhatiin masukan ini agar semakin baik penampilan blog anda thanks

    ReplyDelete
  9. sebelumnya saya minta maaf untuk copas nya......
    dan buat semua termasuk tuan muda klasel.com
    saya pribadi minta maaf untuk yang sebesar besarnya karena udah copas,tanpa ijin maupun menyantumkan link /subernya, maaf karena saya masih pemula untuk saat itu dan ya memang belum paham tentang kode etik dunia bloger.. sebagai pemula saya hanya ingin post karena belum ada ide , tema atau apa saya copy dari anda,,so dengan nama yang hampir sama saya kira tak masalah, begitu mengkin penjelasan dari saya.... sekali lagi saya hanya bisa minta maaf, dan untuk temen2 semua makasih untuk masukannya....... semoga saya lebih kreatif lagi.....dan lebih baik.. terima kasih
    atas nama admin: www.tuanmudakhasan.blogspot.com
    saya: khasan selaku pemilik blog saya minta maaf untuk semua pihak yang mungkin telah saya rugikan....
    terimakasih...

    ReplyDelete

Terima Kasih