Prinsip Seorang Biker

blogger templates
Ketika kita ngomongin sebuah Prinsip, bisa dibilang kita kita sedang ngomongin tentang pedoman hidup.jadi tidaklah berlebihan kalau ada yang bilang " Orang yang Tidak Punya Prinsip... mereka hanya numpang lewat di dunia ini"
Kalo lagi ngomongin Prinsip, gue jadi inget kejadian beberapa tahun lalu ketika ketemu biker SATRIA FU di alun-alun kota Ponorogo, usianya sudah cukup dewasa (sekitar 35 tahun) tapi kalo soal Modif tunggangan gak kalah sama anak SMA, ini terlihat dari motornya.
footsep standart di gusur, ganti model Underbone ato biasa di sebut bostep cukitan ...(ngakak..kel..kel..kel...)
knalpot standart di lengserin diganti ama model racing merk AHRS. ban juga udah di ganti pakek IRC Razzo 66.
Weeeeeeeeeees.. pokok'e racing pullllllllllllllll......(ngakak...kel...kel...kel....)
Kembali  ke soal prinsip, ketika lagi asik ngobrol tentang motor metic entah sadar ato tidak si maz bro bilang ke gua..." bahwa seni berkendara itu ialah ketika kita melakukan Engine Breaking saat mo masuk tikungan dan berakselerasi secepat mungkin ketika keluar tikungan"
hmm....sebuah prinsip yang sangat berkesan buat gua " LAKI banget gitu looooooooooooooch......(nglirik matic mania)
Jadi bagi si maz bro naek matik tu gak ada seninya  lha wong naek motor ko' cuma ngegas sama ngerem doanx gak ada laki nya blasssssssssssss.......................!!!! (nglirik matic mania neh.@#$)
Yaah...itu td sekelumit kisah tentang pertemuan gua ama slh seorang Biker Satria FU from Ponorogo (sayang karena ada urusan mendadak gua gak sempet nanya namanya,,)
Last,,,,,, memang beginilah dunia selalu ada dua sisi yang berlawanan ibarat kata ada manual ada matic..ada LAKI ada PERMPUAN....Ia gak brow.....???

NB: buat mas bro kalo anda baca tulisan ini sekalian saya mau ngucapin makasih atas sharing wawasannya dan juga atas kenang kenangan helm NHK nya...
buat para bro sekalian yang sudah mampir ke warung ini silakan tinggalkan jejaknya di kolom komentar......


@ tuan muda khasan